Senin, 22 Juli 2013

Lem DANT otomatis

  

Tentang Lem Tambal Ban “DANT”

Kami adalah sebuah lem khusus untuk mengatasi kebocoran ban motor, mobil, sepeda, dll. Semua jenis roda yang membutuhkan angin, bisa menggunakan Lem Tambal Ban “DANT”.
Sebuah lem tambal ban yang satu-satunya ada di dunia ini, memang sebuah produk baru dari CV Karya Utama Handicraft yang sudah sejak tahun 1997 selalu menjadi role model souvenir pernikahan. Dan setelah sukses dengan souvenir pernikahan, diciptakan lah pengaman LPG pada tahun 2009, dan pada tahun 2010 akhir melalui tangan dingin pemilik sekaligus penemu lem tambal ban merk “DANT” terciptalah sebuah lem yang tidak hanya mampu melindungi ban, namun juga membantu ketika terjadi kebocoran pada ban kendaraan anda.                                                                                     
Tentunya hal ini adalah salah satu yang menyebalkan bukan? Membuat lelah, dan lebih parah lagi menghabiskan waktu anda hanya untuk menambal ban atau menggantinya dengan ban lain. Namun kini sudah ditemukan sebuah lem yang mampu membantu anda ketika ban anda bocor seperti itu, lem tambal ban “DANT”.otomatis
Lem satu ini memang unik, karena rata-rata lem berbentuk cair dengan daya rekat relatif sesuai kebutuhan. Namun lem satu ini berbentuk bubuk. Lalu bagaimana bisa menambal kebocoran ban jika bentuknya saja bubuk? Tentunya dengan ditambahkan sedikit air, dan voila!!!! kebocoran pada ban sepeda motor, sepeda angin, mobil bahkan truk sekalipun akan ditutup oleh lem tambal ban “DANT”.otomatis
Jelas ini bukan sebuah rekayasa atau bentuk promosi semata. Karena lem ini memang memiliki sistem kerja yang unik. Bentuknya yang bubuk, dalam beberapa detik akan berubah menjadi seperti gel dengan tambahan segelas air. Ketika menjadi gel tersebut, lem ini akan membuntu lubang bocor di ban kendaraan anda. Lalu sisanya dimana jika lubang pada ban kendaraan anda kecil? Jawabannya tentu akan kembali menjadi bubuk dalam waktu satu hingga dua hari. Dan kemudian bubuk tersebut hanya akan berputar-putar di dalam ban kendaraan anda. Hingga ketika terjadi kebocoran lagi, anda tinggal menambahkan air segelas dan tunggu bubuk yang tersisa tersebut kembali menjadi gel. Dan seterusnya hingga bubuk tersebut habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar